Saturday 9 April 2011

unya unyu

setelah kehilangan si rocky, dengan kesidahan yang termat sangat mendalam, akhirnya sekarang punya juga obat penawar kesedihan itu. *ini opening lebay sekali ? haha.
beberapa hari yang lalu, aku kan nemenin si om keven ke hamster warrior.
#pngenalan tokoh -ome keven : temen sasing, nama aslinya kevin, sok di british-in jadi keven.
-hamster warrior : toko hamster yang penjaganya unyu unyu banget (mbak jeje dan mas gayi)
jadi ceritanya si om keven itu baru beli hamster di carrefour. belinya odong-odong gitu deh .. udah harganya mahal, terus malah dikasihnya jantan-jantan. lah ? elu sangka itu hamster hombreng? gimana mau berkembang biak, lagian kan di indonesia, pernikahan satu jenis belum diperbolehkan, haha. masalah harga mahal, cuma gara-gara tuh hamster ada di tempat yang ber-ac dan ada eskalatornya, jadinya lebih mahal, hehe.
akhirnya, aku pergi dah nemenin om keven ke hamster warrior. pas baru sampe mbak jeje udah heboh.

"eh bany! barusan aja aku nge-tag foto ke kamu"
"foto apaan mbak"
"nih ada syria baru! lucu deh, gemesin! kayak boneka gitu!" (sambil ngeluarin hamster yang gedenya na'ujubillah)
"mbbaaakkk!!! imut banget! aaarrgghhh, aku mauuu. berapa duit?"
"lucu kaannn .. 40 ribu doang"
aku mikir "40 ribu ?? "doang"! --"
"yaah, mahal mbakk.."
"ini kan lucu ban.. udah 4 bulan juga umurnya"
"iya sih.. aku mau mbaakk . tapi aku ga bawa uang eh, jangan di jual dulu ya mbaakk *ngeles"
"haha, oke deh gampang aja"
ee mas gayi nimbrung.
"eh tapi ntar ada yang mau beli juga loh ban"
"ah!? yang bener !? yaudah! nanti abis magrib aku balik lagi yah!"
"haha, oke lah gampang itu.."

abis magrib, aku ada janji sama si ayank mau jalan ke malioboro . nah karena ada urusan mendadak, malioboro kami tunda, abis magrib langsung meluncurr ke hamster warrior. abis itu langsung deh, beli si syiria yang lucunya ampun-ampun itu! XD
sekarang si syria udah anteng di kandang barunya yang warnanya pinky pinky. haha :D
pertamanya masih bingung mau kasih nama apa. masa' kata ibel namanya si rocka. gantinya rocky. tapi kalau seandainya diganti jadi rocka, aku ingat makanan yang dari malaysia 'roka' yang coklat bulet terus dalemnya ada kacangnya itu.. ah, jadi lapar nanti kalau panggil rocka rocka. nah, karena si syria ini lucu , imut , menggemaskan banget, jadinya unyu unyu gimanaaa gitu. jadinya, namanya dia si unyu. hahahah. kerjaannya unyu nih tiap hari cuma tidur, makan, minum, gigitin kandang. terus, kalau makan tuh, maunya makan kuaci doang. dan lagi, kalau kuacinya nggak dibukain, dia gak mau makan! uma' sidiinn, manja sekali yak ? *sama kayak yang punya --"
tapi, sekarang aku selalu memberikan perhatian yang top lah buat si unyu. aku gamau kejadian yang menimpa rocky terulang ke unyu. lagian, sayang banget kan.. harganya MAHAL woy! haha XD
mungkin, ciparo, cithe, cilow, mumu, sama nini agak iri kali yah .. soalnya aku lebih meng-anak emaskan unyuu.. hehe. maap ya cilo , cithe, ciparo, mumu , nini. aku sayang kalian kok. sama seperti sayang ke unyu .. cuma kalau unyu tuh perlu diperhatian lebih *dasar ratu ngeles :P
but anyway, welcome unyu .. we're gonna face this world together, of course also with cilo, cithe, ciparo, mumu, and nini :) mmuach :*

0 comments:

Post a Comment