Friday 1 April 2011

halo lagi

Buset! Lamanya gue nggak ada buka blog! *sigh* 
Ini juga ingat kalau punya blog setelah si abang minta di follow blognya, buat tugas kuliahnya, ckck. Kebiasaan buruk sekali, punya banyak akun di internet tapi nggak  pernah diurus, alamak --"

Setelah baca-baca blognya abang kok malah jadi kangen nulis lagi. kesian juga sama blog gue ini. Sudah dibuat, malah nggak pernah diisi. Kasihan blogspot kalau punya banyak orang yang kayak gue. Bikin penuh kuota useless users.

Setelah dipikir ulang, mungkin ini juga bisa jadi wadah buat belajar nulis (lagi) *EHEM GUE ANAK SASTRA* *garis keras*
Lagian, sekarang juga udah langganan internet unlimited kan. *pamer* Sayang banget kalau nggak dipakai. Sayanglah, sudah bayar setiap bulan sekian ratus ribu, cuma dipakai buat fesbukan, twitteran, nggak ada yang guna dikit kah. Kasihannya komandan gue ye kan sudah nambah uang jajan kalau cuma begituan aja pakai internetnya. Nah, marilah kita urus kembali blognya, biar nggak terlalu sia-sia. Siapa tau kan nanti bisa terkenal juga macam Raditya Dika lewat blogger. *Ngayal maksimal*

No prob ya, ini blogger dijadikan ajang buat curhat-curhatan. Yang mau lewat, yang mau baca, silahkan. Tapi dilarang keras untuk marah, atau nyinyirin gue, karena 80% tulisan gue akan dipenuhi dengan nyinyiran!

Apa sudah nah yang handak dikesahkan? Banyak bujur, kelawasan pang kada membuka blog, 

Hm, mungkin akan lebih baik bila dilanjutin aja di judul yang lain yaa. Ini cuma sekedar buat sapaan aja kok. Menandakan yang punya masih hidup. Masih akan melanjutkan untuk menulis.

Enjoy!

0 comments:

Post a Comment