Saturday 9 April 2011

nyemplung = basah kuyup

main film ? melintas di pikiran pun gak pernah.. jangankan melintas, kecolek dikiiitt aja nggak pernah. eh kenapa tiba-tiba malah akhirnya dapat peran di sebuah film karya HMJ (himpunan mahasiswa jurusan) ?? jdiak jdeng jdarrr ! rasa ketiban meteor deh gue http://www.emocutez.com
gimana nggak ngerasa shock ? lah biasanya kan aku aktifnya di belakang kamera, nggak pernah di depan kamera. biasa ikut nyuruh-nyuruh ntar malah jadi disuruh-suruh. alamakk.. haha, aku masih nggak bisa bayangkan gimana jadinya film itu nanti http://www.emocutez.com

jadi, semua ini berawal dari salah komunikasi dengan seorang senior yang bernama eric. si mas eric ini, entah malam kapan gitu, sms aku ..

mas eric (ME) : ny, boleh tanya gak.. anak 2010, cewek yang pronounciation bagus, sama pintar akting siapa ya?
aku : anin ?
ME : oh anin ya.. kalau cowoknya sapa ny?
aku : aji mas..
ME : aji? yang kemaren main drama DOC ya?
aku : iya mas..
ME : yang jadi siapa ya ny ?
aku : itu lo, mas .. yang jadi robin hood..
ME : oh yaudah ny, makasih yaa.
aku : mau ngapain mas? drama lagi ?
ME : nggak ny, mau buat film..
aku : ih! aku mau nah mas.. jadi kru :)
ME : wah, kenapa gak jadi pemain aja ny :)
aku : aah, jadi kru ja deh mas.. katanya semata film mau OR (open recruitment), kapan?
ME : iya ny, tapi nanti. abis ultah semata wayang dulu. nah, kita mau terbitin satu karya dulu nanti di ulang tahun semata film..
aku : oh, oke deh mas. ngikut dah ditaroh di mana aja. sip :D
ME : oke deh ny, makasih ya. nanti aku kabarin lagi :D

nah sodara-sodari, maksud saya dengan kalimat "ngikut dah ditaroh di mana aja" itu maksudnya terserah mau di taroh di kru bagian mana aja aku ngikut.. yang ternyata.. disalah artikan sama mas eric. entah beberapa malam yang lalu, mas eric sms lagi..
ME : bany, besok kuliah selesai jam berapa ?
aku : jam 3 mas..
ME : aji jam 3 juga ?
aku : nggak, dia jam 11 udah selesai mas ..
ME : oh kuliahnya jam 9 kan.. jam 8 bisa ketemu sama aji ya di bangjo, hehe.
aku : aku kul jam 7 mas.. ketemu jam 11 aja gimana ?
ME : oh oke deh. makasih ny..

nggak lama, ada lagi sms dari mas eric.
ME : buat bany sama aji, besok kita ketemu di bangjo ya jam 11 .. buat pembagian peran. terima kasih
-eric 09
maaf mendadak.
aku : (diam) nah loh ?

kenapa jadi pembagian peran? tandanya aku bakalan main dong di film itu ? masya allah .. haha, hancur daahh. gimana jadinya nanti coba ?? aduh aduh.. sekarang cuma bisa berharap itu film bakalan lancar-lancar aja.. ndak ada halangan tembok berlin yang melintang.. dan semoga, gue bisa akting! ancuur.. gak pernah akting tiba-tiba jadi pemain film indie, masya allah ! http://www.emocutez.com
tapi nggak apalah, aku kan sudah masuk di sastra.. harus berani dan harus PD untuk unjuk gigi! http://www.emocutez.com
walaupun sebelumnya nggak pernah akting, semoga aja aku bisa jadi yang terbaik, hahah. aku harus berani nyemplung ke dunia baru! kalau udah nyemplung, jangan setengah-setengah kalau mau nyemplung kan, ga enak kalau basah di bawah doang, sekalian aja sekepalanya basah juga. kelelep, kelelep dah. hahaha. semoga deh.. ya allah, bantu ya ya allah http://www.emocutez.com

0 comments:

Post a Comment