Wednesday 15 February 2012

"Not Enough"

Avril Lavigne - Not Enough
I'm sorry if this hurts you, but I tried to keep what we had once
I was wrong, it wasn't keeping me awake.
You didn't listen, you didn't hear me.
When I said I want more I got no more, you weren't stealing me away.

It's not enough it's not enough to give me, what it is I want.
It's not enough it's not enough to get me, everything I need.
And I wish it was, I think it's time to give this up.

All the memories that we're losing
All the time that I spent with you everyday I think is running down the drain.
I'm feeling that we're fading
Don't make this as hard as you think, it would be it's a lot easier than it seems.

And I can feel we're falling down, slowly slowly.
I can see us starting to drown can't stop it now.
I can see we're burning out, so show me show me.
How you gonna turn it arround?

Because..

It's not enough it's not enough to give me, what it is I want.
It's not enough it's not enough to get me, everything I need.


Cinta memang sesuatu yang susah untuk diungkapkan dan juga dimengerti. Jika kita tak pandai menggunakan mata hati, maka bisa saja kita merubah cinta menjadi luka.

Cinta bagi perempuan merupakan sesuatu yang sensitif yang harus dimiliki dengan bentuk sesempurna mungkin.

Sudah jadi impian banyak perempuan untuk memiliki cinta dari orang yang mereka kasihi. Untuk mendapatkan pemujaan, perhatian, dan kasih sayang.
Aku pun sama.

Semua orang menginginkan satu orang yang setia. Yang memberikan cinta mereka utuh, tidak dibagi dengan siapa pun.
Aku pun sama.

Impian banyak perempuan untuk mendapatkan seorang pria yang mencintainya tulus. Memujanya dan mencintainya hingga dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan cintanya.
Seorang pria yang setelah mendapatkan cintanya, akan melakukan apa saja untuk menjaganya untuk bisa tetap termiliki.
Aku pun sama.

Dan..
Aku tak mendapatkannya dari dirimu.
Aku bahkan tidak tau apakah setiap kalimat I love you yang selalu kamu katakan itu memiliki arti yang sama.

Bahkan untuk menjagaku untuk tetap bersamamu pun tak kau lakukan.
Dari hal yang paling simple yang aku harapkan. Hanya untuk mengatakan "jangan pergi" pun tak pernah. Seyakin itu kah kamu aku akan tinggal?

I used to find all I need in you. But I can't see it now. 
I think I'm lost somewhere, but not in your heart.


Yang aku lihat sekarang hanya kejatuhan cerita kita dan lunturnya rasa yang aku punya. Kekuatan memori tentang cinta kita perlahan melemah untuk bisa mempertahankan semua.

Lelahnya fisik yang selalu mengulang permintaan yang sama, mempengaruhi kuatnya hati yang ingin bertahan.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 


Setiap orang memang selalu akan berubah seiring dengan berjalannya waktu. Baik bentuk fisik yang bisa dilihat nyata dengan mata kepala, maupun bentuk yang hanya bisa diraba dengan hati yang tak terlihat fisiknya oleh kasat mata.

Begitu pun cinta, bisa berubah. Bahkan terkadang bisa habis dimakan usia.
Dan...
Ketika cinta sudah berubah, maka perasaan untuk terus bersama pun akan sirna.

Maaf bila semua dugaan dan pikiranku tentang kamu adalah salah. Maaf jika semua yang menurutmu kamu lakukan untuk aku tidaklah cukup bagiku membuktikan rasa yang selalu kamu ucap selama ini.


Sorry if you think I have changed. 
But why don't you try to ask the mirror if you have changed. 


Semua yang ada kini, memang tidak cukup bagiku untuk meyakinkanku bahwa aku memang hidup dalam hatimu.

Aku merasa hilang.

0 comments:

Post a Comment