Friday 5 August 2011

do'a ramadhan #1

bismillahirrahmanirrahiim..

ya Allah, sebagai hambaMu aku hanya bisa mengharapkan segala sesuatu yang terbaik dariMu. segalu sesuatu yang kurasa baik mungkin belum tentu baik menurutMu. sesungguhnya hanya Engkau yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk semua makhlukMu. maka kini, aku serahkan segala sesuatunya di tanganMu. biarkan Engkau selalu menjadi bagian dari setiap keputusan yang akan aku ambil, ya Allah.. biarkan Engkau selalu menjadi penentu dari setiap bagian cerita di hidupku.


ya Allah, sama seperti hamba-hambaMu yang lain, aku pun selalu mengharap segala sesuatu yang terbaik dariMu. maka kini kuserahkan dan kupasrahkan semua di tanganMu. pilihkan lah segala sesuatu yang menurutMu paling baik untukku. mulai dari rejeki, karir, masa depan, hingga jodoh. ya Allah, aku ingin mencinta dan dicinta di jalanMu. maka pertemukanlah aku dengan jodohku yang telah Engkau pilihkan untukku. seseorang yang benar-benar terbaik buatku. Seseorang yang bisa menuntunku untuk selalu mengingatMu dan menjalankan hidup ini lurus di jalanMu.

Mudahkan segala usaha dan urusannya agar dia bisa bertemu denganku, ya Allah. kemudian, setelah Engkau mempertemukan kami, maka segeralah persatukan kami dalam sebuah ikatan hubungan yang suci lagi halal. lindungi kami dari segala rayuan dan hasutan setan. kokohkan hubungan kami dalam benteng kesucian yang dibangun dari pilar-pilar cintaMu. kemudian jadikan kami pasangan yang saling mencintai yang dipenuhi dengan cintaMu, ya Allah..

semoga Egkau mendengar do'a ini dan mengabulkannya. aaaamiiiinn ya rabbal 'alamiin.

-overwrite from twitter @banyayeaye

0 comments:

Post a Comment